MONITORING DAN EVALUASI PROGRAM PENGKAJIAN DAN PENERAPAN TEKNOLOGI BALAI INKUBATOR TEKNOLOGI

Written by Teguh DC on . Posted in Kegiatan


Puspiptek/ Serpong - Dr.Ir. Anugerah Widiyanto, B.Sc., M.Eng. selaku kepala Balai Inkubator Teknologi membuka kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program Pengkajian dan Penerapan Teknologi Balai Inkubator Teknologi Triwulan 2 (Monev PPIT BIT). Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh karyawan BIT pada hari Senin (24/06/2019).

PPIT BIT BPPT terdiri dari 3 Work Break Down Structure (WBS) antara lain adalah WBS 1 : Pengembangan Jaringan Inkubasi dengan group leadernya adalah Aldrich Ilyas, ST, MP. WBS 2 : Inkubasi Bisnis Berbasis Teknologi dengan group leader Salman Al Farisy, ST. WBS 3 : Layanan Jasa Inkubasi Teknologi dengan group leader R. Agus Sampurna. Masing – masing WBS menjelaskan mengenai  struktur tata kerja perekayasaan, tujuan, sasaran dan rincian kegiatan dilanjutkan dengan realisasi serapan anggaran dan laporan kegiatan triwulan berupa capaian-capaian kinerjanya.  Sampai saat ini di BIT terdapat 11 tenant yang diinkubasi ; 2 Tenant Lanjutan DIPA 2018,  1 Tenant Lanjutan TBIC 2018, dan 8 Tenant Pra Inkubasi TBIC 2019.

Faktor penghambat dan pendukung serta tindak lanjut juga disampaikan oleh masing masing group leader hal tersebut juga sebagai solusi apabila pada triwulan 2 ini ada terget – target yang masih belum tercapai atau masih dalam proses, sehingga bisa dipercepat hal tersebut dimaksudkan agar kegiatan – kegiatan di BIT kedepanya bisa berjalan lancar.

Visit lbetting.co.uk how to sing-up at ladbrokes