Workshop Fasilitasi dan Akses Pembiayaan untuk PPBT dan UKM Inovatif

Written by Super User on . Posted in Kegiatan

Dalam rangka menumbuhkembangkan Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi (PPBT) dan UKM inovatif salah satu dukungannya adalah melalui akses pembiayaan maupun insentif pendampingan lainnya. Oleh karena itu Balai Inkubator Teknologi (BIT) – Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) sebagai salah satu pusat inovasi berbentuk inkubator bisnis berbasis teknologi menyelenggarakan Workshop Fasilitasi dan Akses Pembiayaan untuk PPBT dan UKM Inovatif yang diselenggarakan pada hari Kamis 28 Juli 2016 di Hotel Santika BSD.

Tujuan dari kegiatan WORKSHOP ini antara lain adalah Mengedukasi dan identifikasi mengenai program fasilitasi maupun skema pembiayaan lainnya, Membangun jejaring kemitraan dengan lembaga penyedia fasilitasi pembiayaan dan Mewujudkan penyediaan pembiayaan/permodalan dengan mekanisme penyalurannya yang efektif dan efisien serta mudah diakses dan berkelanjutan bagi tenant. Adapun sasaran dari kegiatan WORKSHOP ini adalah Adanya fasilitasi yang bisa diakses oleh tenant dari lembaga pembiayaan, Adanya media campaign untuk memfasilitasi pembiayaan tenant.

Pembicara atau narasumber oleh Dr. Bambang S Pujantiyo yang merupakan Senior Advisor Permodalan Nasional Madani (PNM) dan Ir. Luhur Pradjarto, MM Asisten Deputi Permodalan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah. Acara dibuka oleh Dr. Ir. Dudi Iskandar, M.For.Sc Direktur Pusat Teknoprener dan Klaster Industri - BPPT dan ditutup oleh Dr. Ir. Anugerah Widiyanto, M.Eng Kepala Balai Inkubator Teknologi - BPPT.


Visit lbetting.co.uk how to sing-up at ladbrokes