Knowledge Sharing tenant tentang Kekayaan Intelektual

Written by Super User on . Posted in Kegiatan

Dalam rangka meningkatkan kapasitas tenant dalam hal Kekayaan Intelektual, Balai Inkubator Teknologi – BPPT mengadakan kegiatan knowledge sharing tenant tentang Kekayaan Intelektual. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai persiapan legalisasi produk PPBT dan UKM menuju pasar.

 Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu Tanggal 7 September 2016, bertempat di ruang rapat Gedung 720 Pusat Inovasi dan Bisnis Teknologi Kawasan PUSPIPTEK Tangerang Selatan. Kegiatan dibuka oleh Kepala Balai Inkubator Teknologi Bapak Dr. Anugerah Widiyanto, M.Eng, dalam arahannya Kepala BIT berharap tenant dapat berperan aktif terkait kebijakan-kebijakan pemerintah tentang Kekayaan Intelektual dan BIT diharapkan dapat membantu tenant dalam proses mendapatkan hak Kekayaan Intelektual terhadap invensinya.

Narasumber dalam kegiatan ini adalah Bapak Medy  Parly K.W Sargo, SH, MH. Beliau adalah praktisi dalam bidang Kekayaan Intelektual. Tema yang dibawakan oleh narasumber adalah “Perlindungan Kekayaan Intelektual sebagai Legalisasi Produk Komersial”. Dalam paparannya narasumber menjelaskan tentang bagaimana politik tentang KI yang ada di Indonesia, sejarah Kekayaan Intelektual dan unsur-unsurnya sekaligus perlindungannya. Selain paparan dari narasumber dalam kegiatan ini juga dilakukan diskusi teknis tentang potensi masing-masing produk tenant untuk mendapatkan hak untuk kekayaan intelektualnya baik dalam bidang paten, rahasia dagang, desain industri, merek dsb.

 Dari kegiatan ini diharapkan akan tumbuh produk-produk baru dari para tenant yang dapat dilegalisasi yang bermanfaat sebagai perlindungan tenant dalam memasarkan produknya dan mengembangkan bisnisnya. (tdc/BIT)

Visit lbetting.co.uk how to sing-up at ladbrokes