Workshop Smart Business Map dan Coaching

Written by Teguh DC on . Posted in Kegiatan

Dalam rangka peningkatan kapasitas pegawai untuk pendampingan terhadap tenant Balai Inkubator Teknologi – BPPT mengadakan kegiatan workshop pelatihan Smart Business Map dan Coaching, acara ini dilaksanakan pada tanggal 28 Februari dan 2 Maret 2017. Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Pusat Teknoprener dan Klaster Industri dalam arahannya Bapak Dudi Iskandar mengharapkan para staff BIT mampu menyerap semua ilmu dari Coach / Praktisi bisnis yang mengisi materi dan dapat menerapkannya pada tenantSelanjutnya dilanjutkan oleh Kepala BIT Bapak Anugerah Widiyanto yang memaparkan bagaimana potret kegiatan dan tenant BIT sehingga dapat mengarahkan penyampaian materi dari narasumber untuk mendukung kegiatan di BIT.

 

Acara ini dilaksanakan dalam 2 hari pelatihan, pada hari pertama dilaksanakan pemaparan materi tentang Smart Business Map (SBM) oleh Coach Ferdy D. Savio dari Smartplus Accelerator. Di dalam materi SBM dijelaskan beberapa hal mengenai Playing Field, Market Landscape dan Profitability, pada sesi ini para peserta sangat antusias untuk lebih memperdalam mengenai materi SBM agar dapat dipraktekkan pada tenant.

Pada pelatihan hari ke 2 dilaksanakan pemaparan materi tentang teknik coaching oleh Coach Ferdy D. Savio, di dalam materi tentang teknik coaching dijelaskan beberapa hal mengenai Coaching Fundamental, How to Coach dan Coaching Session. Dalam sesi ini para peserta lebih banyak praktek tentang bagaimana cara coaching kepada client-nya. Setelah sesi pelatihan hari ke 2 acara ditutup oleh Kepala BIT dan dalam penutupnya Bapak Anugerah Widiyanto berharap pemahaman materi yang telah diperoleh oleh staff BIT dapat diterapkan untuk pendampingan terhadap tenant. (tdc)

 

 

Visit lbetting.co.uk how to sing-up at ladbrokes