GRAND LAUNCHING PRODUK BLACK GARLIC (TENANT BIT) di RUMAH PERAWATAN INDONESIA

Written by Super User on . Posted in Kegiatan

 

 

 

Minggu (29/10/17), dalam rangka memasarkan produk pangan fungsional yang baik untuk penderita diabetes, beberapa perusahaan pemula berbasis teknologi hasil kolabirasi pembinaan Balai Inkubator Teknologi BPPT, Technology Business Incubation Center Puspiptek, Direktorat Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi menjalin kemitraan dengan PT Rumah Perawatan Indonesia (www.RUMAT.co.id). Beberapa produk binaan yang akan dikerjasamakanantara lain : Natural Black Garlic, Beras Singkong dan Spirumee (mie sagu spirulina). Produk-produk tersebut akan diedarkan di semua Unit RUMAT yang saat ini memiliki 66 cabang di Pulau Jawa dan dengan ribuan pasiennya.

Black Garlic adalah salah satu produk yang sudah ratusan tahun dipakai di Jepang dan Korea selatan dan terbukti baik untuk mencegah dan mengendalikan penyakit diabetes, jantung dan meningkatkan stamina. Black Garlic yang merupakan hasil penelitian dan pengembangan BPPT dan diproduksi PT Geliyat Inovasi Mandiri selaku contoh perusahaan pemula berbasis teknologi yang memiliki potensi sukses di masa mendatang.

Kegiatan kerjasama ini diawali dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara PT Geliyat Inovasi Mandiri – PT Rumah Perawatan Indonesia,  bersamaan dengan Grand Opening Kantor Pusat Rumat di Grand Wisata Bekasi. Selain itu juga diadakan launching 200 produk black garlic sekaligus pembekalan perawat tentang konsumsi black garlic. Diharapkan dengan adanya kerjasama ini akan bermanfaat dalam meningkatkan kualitas pelayanan RUMAT yang pada akhirnya akan dapat kualitas hidup pasien Diabetes di Indonesia. 

 

 

 

Visit lbetting.co.uk how to sing-up at ladbrokes