BIT-BPPT Jalin Kerjasama dengan Rumah Perawatan (RUMAT) dalam Akses Pemasaran Tenant

Written by Super User on . Posted in Kegiatan

Dalam rangka meningkatkan pemasaran produk inovasi dari tenant Balai Inkubator Teknologi (BIT) Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), beberapa produk dari perusahaan pemula berbasis teknologi (PPBT) menjalin kerjasama kemitraan dengan PT. Rumah Perawatan Indonesia (RUMAT).
Penandatanganan Perjanjian Kerjasama pada tanggal 13 Mei 2018, dilakukan oleh Kepala Balai Inkubator Teknologi, Dr. Ir. Anugerah Widiyanto, M.Eng, Direktur PT. Rumah Perawatan Indonesia, Dadang Suharto S.Kp. WOCN, serta Direktur PT Global Indotech Madani, Muhammad Melvin, dan Direktur PT. Agrotek Pintar Indonesia, Hatmoko Tri Arianto.
Kepala Balai Inkubator Teknologi BPPT, Anugerah Widiyanto menyampaikan, beberapa produk binaan yang akan dikerjasamakan antara lain, Magneo+ dan Beras Analog.. Kedepannya akan menyusul produk Neoalgae Spirulina. Menurutnya juga, dengan kerjasama antara BIT dan RUMAT, dia berharap sejumlah produk hasil penelitian BPPT lainnya bisa dipasarkan ke masyarakat.
Direktur PT. RUMAT, Dadang Suharto mengatakan dengan adanya kerjasama ini, ia berharap nantinya masyarakat, khususnya penderita diabetes di Indonesia bisa mendapat obat-obatan non kimia yang berkualitas untuk mengobati sakit yang mereka derita, mengingat akibat penggunaan obat-obatan kimia terganggunya fungsi ginjal dikemudian hari. Dia juga menambahkan, Indonesia menduduki peringkat kelima dunia untuk penderita diabetes, jadi pasar untuk obat-obatan non kimia ini sangatlah besar.
Kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama ini juga disaksikan oleh Direktur Pusat Teknologi Agroindustri dan Perekayasa Balai Bioteknologi. (SAF)

Visit lbetting.co.uk how to sing-up at ladbrokes