Tenant BIT BPPT mendapatkan Kontrak dari Unjani

Written by Super User on . Posted in Kegiatan

 

Pada tanggal 08 Februari 2019 menjadi pembuka awal tahun 2019 yang baik bagi Balai Inkubator Teknologi, khususnya Tenant PT. Hebat Inovasi Indonesia dengan tercapainya Perjanjian Kerjasama dengan Pihak Universitas Jenderal Achmad Yani, Cimahi. PKS di bidang pengembangan Simulator Bisnis yang akan dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unjani adalah sebagai upaya untuk meningkatkan Kualitas SDM Unjani agar lebih siap menghadapi tantangan Dunia Usaha dan DuniaIndustri dalam era Globalisasi, khususnya menghadapi revolusi industri 4.0.

Hadir pada kesempatan tersebut adalah Bapak Rektor Unjani, Bapak Witjaksono, M.Sc., NSS mewakili Univ. Jenderal Achmad Yani dan apak Hartono Hutmomo selakuk Direktur PT. Hebat Inovasi Indonesia. Hadir pula Ibu Dekan FEB Unjani, Dr. Elis Dwiana Ratnamurni, S.E., M.P. dan Ka. BIT, Dr. Ir. Anugerah Widiyanto, M.Eng yang bertindak sebagai Saksi dalam PKS tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Bapak Rektor Unjani menyampaikan akan pentingnya terus mempertahankan Misi Unjani menjadi Universitas yang unggul, dan penguatan SDM lulusan Unjani agar siap dalam komunikasi, organisasi dan bekal diluar bidang akademis lainnya saat terjun di dalam dunia usaha/industri.Selain itu, Bapak Rektor pun menginginkan terealisasinya Carie Development Center sebagai wadah untuk bisa lebih mengembangkan jejaring dan komersialisasi produk-produk penelitian Unjani.

Sementara ibu Dekan FEB Unjani lebih mengedepankan perlunya pembekalan bidang ekonomi dan bisnis manajemen untuk meningkatkan kualitas, khususnya lulusan FEB Unjani. Dan dengan PKS ini diharapkan pengayaan kurikulum di Unjani akan semakin beragam dan memberikan tambahan pilihan bagi para mahasiswa/i untuk mengembangkan bidang kewirausahaan dan teknoprener.

Kepala BIT - BPPT menyampaikan perlunya hilirisasi produk-produk teknologi, dan pentingnya mencontoh negara maju dalam menyiapkan lulusan Perguruan Tinggi yang siap berkolaborasi dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri, dan BIT - BPPT siap berkolaborasi dengan Unjani untuk menjawab tantangan tersebut, baik berupa Triple Helix, dengan jejaring Teknopark maupun dengan pemrasaran atau nara sumber untuk meningkatkan SDM yang lebih terampil, khususnya dalam bidang bisnis teknologi.

 

 

 

Visit lbetting.co.uk how to sing-up at ladbrokes