Koordinasi Kegiatan Fasilitasi Infrastruktur TIK BEKRAF 2019

Written by Super User on . Posted in Kegiatan

Balai Inkubator Teknologi (BIT-BPPT) mengikuti rapat koordinasi dan sinkronisasi kegiatan fasilitasi infrastruktur TIK 2019. Acara dilaksanakan di hotel Santika Premier Harapan Indah Bekasi pada  tanggal 28 Februari 2019. Hamdani dan Raden Agus Sampurna hadir mewakili BIT BPPT. Selain BIT, acara  yang dikoordinasi direktorat fasilitasi infrastruktur TIK Bekraf juga dihadiri oleh mata garuda, Mikti, perwakilan Kementerian/ Lembaga dan lain-lain.
Acara dilakukan dalam format diskusi terarah untuk membahas kegiatan Bekup dan Digital Lab 2019. Kedua kegiatan tersebut dilakukan untuk mendukung pengembangan industry kreatif khususnya berbasis ICT seperti pengembangan aplikasi, game dan animasi. Fokus dari kegiatan tersebut adalah peningkatan kapasitas SDM calon pelaku digitalpreneur, temu bisnis dan penyiapan infrastruktur. 
BIT sebagai inkubator di bawah Lembaga BPPT mendapatkan penugasan sesuai Perpres no 142 tahun 2018 terkait rencana induk pengembangan ekonomi nasional tahun 2018-2025. BIT melalui penugasan ini diharapkan mampu mendorong lahirnya bibit unggul calon pelaku perusahaan pemula berbasis teknologi digital dan nantinya bisa diinkubasi. Dengan adanya koordinasi kelembagaan ini diharapkan mampu melahirkan 1000 pelaku perusahaan pemula berbasis teknologi digital dan menambah jumlah unicorn lokal.

 

 

 

Visit lbetting.co.uk how to sing-up at ladbrokes