Pendampingan Persiapan Inkubasi Tahun 2019

Written by Super User on . Posted in Kegiatan

Balai Inkubator Teknologi mengadakan kegiatan pendampingan Persiapan Inkubasi Tenant inkubasi BIT 2019 bertempat di Gedung Pusat Inovasi dan Bisnis Teknologi di  tanggal 28 Februari 2019. Acara dihadiri 13 tenant yang merupakan tenant baru dan lanjutan dari 2018. Bidang Teknologi tenant yang hadir meliputi : pangan, pertanian dan peternakan, lingkungan, ICT dan lain-lain.
Melalui kegiatan ini diharapkan tenant mengetahui lebih lanjut mengenai tahapan inkubasi, proses administrasi, Peraturan Pemerintah (PP) terkait tarif layanan inkubasi dan diskusi lebih lanjut mengenai draft Perjanjian Kerjasama (PKS) serta action plan tenant dalam menjalani kegiatan inkubasi di tahun 2019. Dalam acara tersebut, tenant juga sudah didampingi fasilitator yang nantinya akan menjadi bagian dari team dalam mengembangkan bisnis tenant. Acara yang dibuka Deputi Kepala Bidang Pengkajian Kebijakan Teknologi, Dr. Ir. Gatot Widianto, M.Eng.
Diharapkan dengan adanya kegiatan persiapan inkubasi, Balai Inkubator Teknologi bisa segera menandatangani PKS dengan tenant serta  menentukan kegiatan tenant sesuai dengan anggaran yang tersedia dan kebutuhan tenant di dalam action plan. Sehingga kegiatan inkubasi diharapkan mampu secara efisien dan efektif untuk menciptakan Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi yang kuat, mandiri dan berdaya saing.

 

 

 

Visit lbetting.co.uk how to sing-up at ladbrokes