Tim BIT Menghadiri Undangan Ramah Tamah Duta Besar Belgia untuk Indonesia

Written by Super User on . Posted in Kegiatan

Acara diadakan oleh alumni salah satu universitas di belgia, KU Leuven (KUL) untuk berdiskusi dengan Duta besar belgia yang ada di Indonesia, Stephane De Loecker. Acara ini dikoordinir oleh para alumni KUL yang beberapa telah menjadi staff di beberapa universitas di Indonesia, seperti dekan Binus, dosen Prasetya Mulya, Fakultas Ekonomi UI, dan Universitas Atmajaya.
Acara ini juga dihadiri oleh para entreprise dari tambang batu bara, IT, dll yang merupakan rekanan dari para KUL, seperti halnya BIT yang di ajak salah satu alumni Pak Eko untuk ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.
Duta besar Belgia menyatakan bahwa focus kedutaan besar tidak mencakup hal teknis dalam pengembangan bisnis, namun focus pada pelayanan rakyat belgia atau perusahaan yang tinggal di Indonesia, serta orang Indonesia yang ingin berkunjung ke Belgia baik untuk bekerja maupun belajar. Kedutaan menjamin penghidupan yang layak bagi masyarakat dalam kedua kasus tersebut.
Namun pada kesempatan kali ini, Dubes Belgia ingin menindaklanjuti kerjasama antara salah satu Professor Indonesia alumni KUL untuk membuka jalur pendidikan dan bisnis bagi kedua negara yaitu Indonesia dan Belgia. Program ini nantinya akan dinaungi oleh para entreprise, akademisi, dan pemerintah. Dubes belgia akan mengadakan suatu event yang mempertemukan triple helix ini, membawa alumni KU Lueven juga para pebisnis dan akademisi dimana akan disediakan juga network part untuk B2B kerjasama ini. Misalnya, adanya acara expo universitas se-Eropa dimana para alumni Perguruan Tinggi di Belgia asal Indonesia diharapkan mampu memberikan sharing experience.

Visit lbetting.co.uk how to sing-up at ladbrokes