BPPT Raih 10 Terbaik Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Tahun Anggaran 2015

Written by Super User on . Posted in News & Update

bppt.go.id (09/02/2016) - Jakarta : Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo secara langsung memberikan apresiasi kepada sepuluh terbaik kementerian/lembaga dengan indikator kinerja pelaksanaan anggaran terbaik. “Pemberian penghargaan ini didasarkan pada kinerja realisasi anggaran K/L,” sebut Wakil Menteri.

Melalui Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo memberikan apresiasi kepada lima kementerian/lembaga dengan indikator kinerja pelaksanaan anggaran terbaik. Pemberian penghargaan ini didasarkan pada kinerja realisasi anggaran K/L sepanjang tahun 2015.

Badan Kepegawaian Negara menjadi K/L dengan indikator pelaksanaan anggaran terbaik pertama. Sementara itu, peringkat kedua diraih oleh Badan SAR Nasional. “BPPT sendiri berada di peringkat ke sembilan,” ungkap Sekretaris Utama BPPT melalui pesan instan. 

Secara khusus dirinya menyampaikan apresiasi kepada Biro Keuangan dan Biro Perencanaan yang telah bekerja keras hingga BPPT berhasil meraih 10 besar. “Tantangan kedepan untuk kedua biro yang telah dilebur ini adalah untuk mempertahankan dan meningkatkan peringkat di tahun 2016,” pungkasnya. (Humas/HMP)

Visit lbetting.co.uk how to sing-up at ladbrokes